Kumpulan Soal UTS Prakarya Kelas 7 Semester 1 SMP/MTs K-13 Beserta Kunci Jawaban TP 2022/2023

- 29 Agustus 2022, 12:53 WIB
 Ilustrasi, kumpulan soat UTS Prakarya kelas 7 semester 1 lengkap dengan kunci jawaban
Ilustrasi, kumpulan soat UTS Prakarya kelas 7 semester 1 lengkap dengan kunci jawaban /Pixabay/Pixabay


MEDIA BLORA – Kumpulan soal PTS Prakarya Kelas 7 semester 1 SMP/MTs K-13  tahun pelajaran 2022/2023, beserta kunci jawaban cocok buat latihan Penilaian Tengah Semester (PTS).

Kumpulan soal PTS Prakarya Kelas 7 semester 1 SMP/MTs K-13 beserta kunci jawaban, bisa digunakan latihan orang tua atau siswa kelas 7 SMP/MTs, sebelum pelaksanan PTS semester 1.

Para siswa bisa mencoba mengerjakan kumpulan soal PTS Prakarya Kelas 7 semester 1 SMP/MTs K-13 tahun 2022 beserta kunci jawaban ini, agar siswa mempunyai lebih banyak referensi dalam persiapan penilaian tengah semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023.

Baca Juga: Kumpulan Soal PTS SKI Kelas 7 Semester 1 Lengkap dengan Kunci Jawaban Tahun 2022, Pas Untuk Latihan PTS

Meskipun sudah ada kunci jawaban kumpulan soal PTS Prakarya Kelas 7 semester 1 SMP/MTs K-13 dari ulasan dibawah ini, diharapkan para siswa tetap berusaha untuk mengerjakan tanpa melihat kunci jawabannya dahulu.

Berikut MEDIA BLORA rangkum dari berbagai sumber, kumpulan soal PTS Prakarya Kelas 7 semester 1 SMP/MTs K-13 lengkap dengan kunci Jawaban sebagai bahan latihan. berikut ini:

 1. Serat tumbuhan dari bagian batang lentur, kuat dan mudah untuk mendapatkannya dapat di buat tas, kursi yaitu ...........

A. Pelepah pisang
B. Kulit jagung
C. Eceng gondok
D. Kapas

Jawaban C

2. Serat tumbuhan dari bagian batang ini mudah dibentuk, sehingga dapat dijadikan benda kerajinan komoditi ekspor dunia, karena itu banyak dicari dan batangnya sangat kuat, sehingga dapat dibuat kursi, tempat tidur, dan lemari ...........

Halaman:

Editor: M. In`Amul Muttaqin

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah