Bocoran Soal PTS Prakarya Kelas 8 Semester 1 Kurikulum Merdeka SMP/MTs dan Kunci Jawaban Tahun Ajar 2022/2023

- 2 Oktober 2022, 19:58 WIB
Bocoran 20 soal PTS Prakarya kelas 8 semester 1 dan kunci jawaban
Bocoran 20 soal PTS Prakarya kelas 8 semester 1 dan kunci jawaban /unsplash.com


MEDIA BLORA – Berikut bocoran soal PTS Prakarya kelas 8 semester 1 Kurikulum Merdeka SMP/MTs tahun pelajaran 2022/2023, lengkap dengan kunci jawaban bisa buat latihan Penilaian Tengah Semester (PTS).

Bocoran soal PTS Prakarya kelas 8 semester 1 Kurikulum Merdeka SMP/MTs dan kunci jawaban, bisa digunakan latihan orang tua atau siswa kelas 8 SMP/MTs, sebelum pelaksanan PTS Semester 1 2022.

Para siswa dapat membaca dan mencoba mengerjakan bocoran soal PTS Prakarya kelas 8 semester 1 Kurikulum Merdeka SMP/MTs tahun 2022 beserta kunci jawaban ini, agar siswa mempunyai lebih banyak referensi dalam persiapan PTS Semester 1 tahun pelajaran 2022/2023.

Baca Juga: Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 8 Halaman 108 Kegiatan 4.4

Walaupun sudah ada kunci jawaban bocoran soal PTS Prakarya kelas 8 semester 1 Kurikulum Merdeka SMP/MTs dari artikel dibawah ini, diharapkan para siswa tetap berusaha untuk mengerjakan tanpa melihat kunci jawabannya dahulu.

Berikut MEDIA BLORA rangkum dari berbagai sumber, bocoran soal PTS Prakarya kelas 8 semester 1 Kurikulum Merdeka SMP/MTs lengkap dengan kunci Jawaban sebagai bahan latihan. berikut ini:

 1. Pada gambar di samping, merupakan kategori produk kerajinan yang mempertimbangkan prinsip-prinsip kerajinan kebermanfaatan terhadap…

A. Keindahan
B. Penekanan
C. Simbol
D. Karya Seni

Jawaban A

2. Bahan untuk karya kerajinan yang diolah dan dicampur dengan zat kimia tertentu sehingga menjadi lunak dan mudah dibentuk, adalah…

Halaman:

Editor: M. In`Amul Muttaqin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x