Tidak Perlu Bingung! Begini Penjelasan Gus Baha. Antara Orang Tua dan Istri Dahulukan Siapa

- 10 April 2024, 09:05 WIB
Ilustrasi - Belajar Agama bersama Gus Baha
Ilustrasi - Belajar Agama bersama Gus Baha /


MEDIA BLORA - Gus Baha menjelaskan mengenai perbandingan prioritas antara orang tua dan istri dalam situasi yang sama-sama penting, yang seringkali membuat kita bingung.

Namun, dengan penjelasan Gus Baha, kita dapat memperoleh pemahaman yang lebih jelas tentang mana yang seharusnya didahulukan antara orang tua dan istri.

Ketika baik orang tua (terutama ibu) maupun istri membutuhkan perhatian kita pada saat yang bersamaan, kita dapat mencari solusi terbaik untuk situasi tersebut.

Apakah yang sebaiknya didahulukan, orang tua atau istri? Gus Baha memberikan penjelasan menyeluruh mengenai hal ini dalam artikel yang tersedia.

Ketika kita terpaksa harus memilih di antara orang tua dan istri, pertanyaan yang sering muncul adalah siapa yang harus diprioritaskan terlebih dahulu.

Baca Juga: Tekuni Saja Profesi Satu Ini Dijamin Kaya Raya dan Rezeki Melimpah, Bukan sebagai Pejabat Kata Gus Baha

Situasi ini seringkali menimbulkan kebingungan dan dilema, terutama ketika diminta untuk memilih antara orang tua dan istri, terutama ibu.

Dalam sebuah unggahan Youtube SANTRI GAYENG dengan judul "Bimbang Siapa yang Didahulukan" pada 9 April 2024, Gus Baha memberikan penjelasan terkait prioritas antara orang tua dan istri dengan mengaitkannya pada kisah Nabi Ibrahim.

Nabi Ibrahim selalu memohon kepada Allah SWT agar keturunannya, termasuk anak, cucu, dan cicitnya, selalu taat dalam ibadah kepada-Nya.

Doa ini menjadi penanda bahwa banyak nabi yang berasal dari garis keturunan Nabi Ibrahim.

Halaman:

Editor: M. In`Amul Muttaqin

Sumber: YouTube SANTRI GAYENG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah