Contoh Soal UAS Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 sesuai Kisi Kisi Tahun 2023, Soal PAS Bahasa Indonesia

- 26 Maret 2023, 23:15 WIB
Contoh soal UAS Bahasa Indonesia kelas 9 semester 2 sesuai kisi kisi Tahun 2023, soal UAS Bahasa Indonesia dengan kunci jawaban
Contoh soal UAS Bahasa Indonesia kelas 9 semester 2 sesuai kisi kisi Tahun 2023, soal UAS Bahasa Indonesia dengan kunci jawaban /pexels.com

MEDIA BLORA – Berikut ini merupakan contoh soal UAS Bahasa Indonesia kelas 9 semester 2 sesuai kisi kisi Tahun 2023, soal UAS Bahasa Indonesia dengan kunci jawaban.

Dengan adanya contoh soal PAT Bahasa Indonesia kelas 9 semester 2 Tahun 2023, soal UAS Bahasa Indonesia dan kunci jawaban berdasarkan kisi kisi seperti ini dimaksudkan untuk membantu para siswa saat menghadapi Penilaian Akhir Tahun atau Ujian Akhir Semester nanti.

Sehingga dengan belajar contoh soal PAT Bahasa Indonesia kelas 9 semester 2 Tahun 2023, soal UAS Bahasa Indonesia dan kunci jawaban berdasarkan kisi kisi seperti ini akan membuat para siswa lebih mudah dalam mengerjakan tes nanti.

Baca Juga: Contoh Soal PAT Bahasa Indonesia Kelas 9 Semester 2 Tahun 2023, Soal UAS Bahasa Indonesia dan Kunci Jawaban

Pada akhirnya siswa akan mendapatkan nilai yang memuaskan karena maksimal saat mengerjakan contoh soal PAT Bahasa Indonesia kelas 9 semester 2 Tahun 2023, soal UAS Bahasa Indonesia dan kunci jawaban berdasarkan kisi kisi.

Maka dari itu simak, catat, dan pahami betul contoh soal PAT Bahasa Indonesia kelas 9 semester 2 Tahun 2023, soal UAS Bahasa Indonesia dan kunci jawaban berdasarkan kisi kisi berikut ini.

Nah berikut ini contoh soal PAT Bahasa Indonesia kelas 9 semester 2 Tahun 2023, soal UAS Bahasa Indonesia dan kunci jawaban berdasarkan kisi kisi yang dikutip MEDIA BLORA dari sumber terpercaya.

soal PAT/PTS/UAS/Ujian Sekolah/US/USBN/UAMBN Bahasa Indonesia Kelas 9 Tahun Ajaran 2022 2023

1. Cermati teks berikut.
Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia sintetis dan tanpa campuran hewan. Obat herbal harus berasal dari tumbuhan, misalnya, jahe, temulawak, kunyit, bawang putih, ginseng dan lain-lain. Makna kata sintetis pada teks tersebut adalah … .

Halaman:

Editor: M. In`Amul Muttaqin

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah