Film KKN Desa Penari akan RIlis Tahun Depan 2022, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Terlewatkan

- 26 Desember 2021, 07:55 WIB
Film KKN Desa Penari akan RIlis Tahun Depan 2022, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Terlewatkan
Film KKN Desa Penari akan RIlis Tahun Depan 2022, Catat Tanggalnya Jangan Sampai Terlewatkan /twitter.com/MDPictures/

MEDIA BLORA - Film KKN Desa Penari akhirnya resmi akan rilis 24 Februari 2022. Film KKN Desa Penari kabarnya sudah menyelesaikan proses shooting bulan lalu.

Perlu diketahui bahwa, Film KKN Desa Penari sempat tunda syuting dalam beberapa tahun lalu akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai-selesai.

Film KKN Desa Penari diangkat dari kisah viral yang diunggah diakun twitter @simpleM81387523 pada tahun 2019, akun dengan nama Simple Man telah menceritakan dengan detail bagaimana kronologi KKN Desa Penari pada waktu itu.

Baca Juga: JTBC akan Menayangkan Episode Utama Snowdrop, dengan Tujuan Menghilangkan Tuduhan Distorsi Sejarah

Menurut sang penulis Simple Man, cerita ini diambil dari sebuah kisah nyata sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari. Tak berjalan mulus, serentetan pengalaman horror pun menghantui mereka hingga program KKN tersebut berakhir tragis.

Film KKN Desa Penari akan dibintangi oleh deretan artis terkenal Indonesia seperti Achmad Megantara (pemeran Bima), Aghniny Haque (sebagai Ayu), Tissa Baini (sebagai Nur), Aulia Sarah (sebagai Badarawuhi) dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, penulis cerita Film KKN Desa Penari kala itu di twitter yakni Simple Man, juga mengungkapkan kesenangannya karena Film KKN Desa penari akhirnya resmi akan dirilis tahun depan.

Dikutip oleh MEDIA BLORA di akun twitter @simpleM81387523 pada Sabtu, 25 Desember 2021 begini kata akun bernama Simple Man itu:

"RESMI YA tanggal rilisnya. Sehat-sehat semua. Sampai bertemu di bioskop tanggal 24 Februari 2022," tulisnya dengan jelas.

Halaman:

Editor: Moch Eko Ridwan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah